sobat , saya punya satu secret yang perlu dibagi lagi nih,,,, yaitu tulisan terbalik di facebook.
kayak gini nih .. . . .dɥ ʞıʇɐƃu ʞɐʇoƃu ɐʞns ʇǝuɐq uǝɹnǝʞ uɐpɐp ►► Hahaha.... bisa dibaca gak? tapi kadang kalau dilihat sebagian hp jadinya kotak2 sebagian.......

coba deh, buka yang ini musti di copy paste www.sevenwires.com , lalu cari upside down text , klik itu . Dan masukin teks yang mau di bikin terbalik . Lalu copy ke facebook...mudah kan?
eh malahan yang sudah diunduh aplikasinya lewat facebook ga usah copy paste alias otomatis ,aplikasi tulisan terbalik ini bisa diunduh atau digabung di facebook jadi lebih gampang...........setelah klik www.sevenwires.com klik bagian bawah supaya aplikasinya bisa otomatis aplikasinya ngikut difacebook,




sumber : www.sevenwires.com
apps.facebook.com




Bookmark and Share

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati