Minggu, 03 Januari 2010

Blackberry Curve 8320 Error 523






BB,Blackberry,Error 523

Minggu kemaren temen w BB nya error. Klu masuk ke menu yang muncul hanya tulisan Error 532, pilhan yang tersedia hanya Reset yang berarti BB nya restart ulang. Akhirnya browsing nyari obatnya dan ternyata katanya harus di install ulang softwarenya. Yaudeh dari situ nyari driver untuk BB Curve 8320.

Setelah dapet drivernya trus w install di komputer .BlackBerry USB and Modem Drivers_ENG (DM5.0.1b49)sama aplikasi



Kemudian w colokkan BB nya ke komputer w pke USB.

Buka aplikasi yang udh diinstall tadi dari driver BB ntu trus w install ulang BB nya.


Lumayan lama juga proses install ulangnya, kira" memakan waktu 1/2 jam.

Berdoa dan berharap cemas sambil menunggu proses install ulang.

sambil minum kopi hitam plus rokok hehehehe ....

Akhirnya rasa seneng pun muncul saat BB nya kembali hidup seperti awalnya..

Akhirnya berhasil juga benerin BB yang error ntu...

Sekarang w dah tw klu error 523 kyk gtu lagi obatnya gampang cuma diinstall ulang doang. hahay...alt



pengalaman bersama teman BBnya teman Rochman Khoyet
sedikit ribet musti dibarengi kesabaran dan berdo'a,
kalau kurang jelas bisa kirim email ke : dadansahidin@yahoo.co.id

terima perbaikan Blackberry Curve 8320 Error 523

http://dadan77.blogspot.com/


Bookmark and Share

1 komentar:

YAYASAN AL-GHIFARI

Yayasan Al-Ghifari TK, SD, SMP, SMA dan SMK Plus Al-Ghifari Universitas Al-Ghifari STMIK Jabar

MENERIMA PESANAN,KAIN-KAIN GORDYN BERBAGAI MODEL & PEMASANGAN

MENERIMA PESANAN,KAIN-KAIN GORDYN BERBAGAI MODEL & PEMASANGAN
http://dadan77.blogspot.com/

silahkan komentar, terima kasih sudah mampir


banners @ friends ♥

Silakan pasang banner saya Copykan kode HTML ini ke blog anda



Free Blog Calendar
NANANG BIN ENGKOS, KAMI MELAYANI PIJAT Badan Pegal-pegal, Keseleo, Salah Urat, Terkilir,Melayani usia 5 th ke atas wilayah Bandung.posisi saya di BEBEDAHAN RT.01 RW.02 kec.Cinambo kel.Babakan penghulu BANDUNG. KULON DEPAN PINUS REGENSI No HP : 083829730488 (DADAN SAHIDIN / NANANG BIN ENGKOS DIBAWAH LOKASINYA DEPAN PINUS REGENSI NO.18 STEMPEL / CAP SIAP DIANTAR JARAK JAUH JUGA JARAK DEKAT , DISINI : MACAM-MACAM STEMPEL *STEMPEL KLIK DISINI