Kawan, udah ada yang tau belum kalo di aplikasi facebook sekarang bisa buat sms gratis? Pasti banyak yang belum tau donk. Aku aja baru tau.haha... Jadi nama aplikasinya ChatSMS, dengan aplikasi ini kita bisa sepuasnya kirim sms ke temen2 kita.Tapi jangan seneng dulu, karena smsnya kadang2 lama nyampenya.hehe...Udah penasaran ama aplikasinya? yakin gak nyesel ntar... Ok deh kalo gitu lanjuut ! Sebelumnya login Facebook dulu.OK?

Langkahnya :
1. Masuk aplikasi Chat SMS klik disini
2. klik 'ke aplikasi' lalu 'izinkan'
3. Nah kalo udah sekarang balik ke Profil Facebook kamu,lalu klik (+) dan pilih ChatSMS.

Nanti tampilannya seperti ini :






Jangan lupa di ganti dengan negara Indonesia, kan aslinya Singapura tuh.hehe...
Yaudah gini aja, Enjoy ya...^_^

Jika anda suka dengan artikel ini, anda boleh menyebarluaskan ke orang-orang atau menyalinnya ke blog anda, asalkan selalu dicantumkan sumbernya. jangan lupa http://facebooktrik.blogspot.com/
sumber : facebooktrik.blogspot.com

http://dadan77.blogspot.com/


Bookmark and Share

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati