Rabu, 13 Januari 2010

SMS Gratis dari Facebook




Kawan, udah ada yang tau belum kalo di aplikasi facebook sekarang bisa buat sms gratis? Pasti banyak yang belum tau donk. Aku aja baru tau.haha... Jadi nama aplikasinya ChatSMS, dengan aplikasi ini kita bisa sepuasnya kirim sms ke temen2 kita.Tapi jangan seneng dulu, karena smsnya kadang2 lama nyampenya.hehe...Udah penasaran ama aplikasinya? yakin gak nyesel ntar... Ok deh kalo gitu lanjuut ! Sebelumnya login Facebook dulu.OK?

Langkahnya :
1. Masuk aplikasi Chat SMS klik disini
2. klik 'ke aplikasi' lalu 'izinkan'
3. Nah kalo udah sekarang balik ke Profil Facebook kamu,lalu klik (+) dan pilih ChatSMS.

Nanti tampilannya seperti ini :






Jangan lupa di ganti dengan negara Indonesia, kan aslinya Singapura tuh.hehe...
Yaudah gini aja, Enjoy ya...^_^

Jika anda suka dengan artikel ini, anda boleh menyebarluaskan ke orang-orang atau menyalinnya ke blog anda, asalkan selalu dicantumkan sumbernya. jangan lupa http://facebooktrik.blogspot.com/
sumber : facebooktrik.blogspot.com

http://dadan77.blogspot.com/


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

YAYASAN AL-GHIFARI

Yayasan Al-Ghifari TK, SD, SMP, SMA dan SMK Plus Al-Ghifari Universitas Al-Ghifari STMIK Jabar

MENERIMA PESANAN,KAIN-KAIN GORDYN BERBAGAI MODEL & PEMASANGAN

MENERIMA PESANAN,KAIN-KAIN GORDYN BERBAGAI MODEL & PEMASANGAN
http://dadan77.blogspot.com/

silahkan komentar, terima kasih sudah mampir


banners @ friends ♥

Silakan pasang banner saya Copykan kode HTML ini ke blog anda



Free Blog Calendar
NANANG BIN ENGKOS, KAMI MELAYANI PIJAT Badan Pegal-pegal, Keseleo, Salah Urat, Terkilir,Melayani usia 5 th ke atas wilayah Bandung.posisi saya di BEBEDAHAN RT.01 RW.02 kec.Cinambo kel.Babakan penghulu BANDUNG. KULON DEPAN PINUS REGENSI No HP : 083829730488 (DADAN SAHIDIN / NANANG BIN ENGKOS DIBAWAH LOKASINYA DEPAN PINUS REGENSI NO.18 STEMPEL / CAP SIAP DIANTAR JARAK JAUH JUGA JARAK DEKAT , DISINI : MACAM-MACAM STEMPEL *STEMPEL KLIK DISINI